Djarot Ajak Orangtua Bentengi Anak dari Ancaman Narkoba Lewat Pendidikan Keluarga

Share this:
HARIS-LANGKAT.BENTENGTIMES.com
Djarot Saiful Hidayat menyapa salah seorang tokoh masyarakat pada acara Lomba Pembacaan Ayat Al-Quran yang digelar di Desa Sumber Mulia Rejo, Kecamatan Binjai Timur, Kota Binjai, Sabtu (28/4/2018).

BINJAI, LANGKAT.BENTENGTIMES.com – Calon Gubernur Sumatera Utara Djarot Saiful Hidayat beserta istri Happy Farida menghadiri acara Lomba Pembacaan Ayat Al-Quran yang digelar di Desa Sumber Mulia Rejo, Kecamatan Binjai Timur, Kota Binjai, Sabtu (28/4/2018).

Dalam kesempatan itu, Djarot mengatakan bahwa ancaman generasi saat ini adalah narkoba. Untuk itu pendidikan dari keluarga dan sekolah sangat diperlukan untuk membentengi generasi mendatang dari ancaman narkoba.

“Lomba membaca surat-surat pendek ini sangat baik. Mari kita ajarkan anak didik kita menjadi anak yang saleh, berbakti kepada orangtua dan menjadi penerus nusa bangsa yang berprestasi,” ujarnya.

Djarot Saiful Hidayat dan istri Happy Farida menyapa anak-anak peserta Lomba Pembacaan Ayat Al-Quran yang digelar di Desa Sumber Mulia Rejo, Kecamatan Binjai Timur, Kota Binjai, Sabtu (28/4/2018).

Lewat kegiatan tersebut, maka bisa mengangkat harkat dan martabat generasi muda.

“Ini salah satu bekal pendidikan di dunia dan akhirat. Terus berikan pendidikan moral dan budi pekerti kepada anak kita,” tandasnya sambil menjelaskan visinya datang ke Sumut untuk menanamkan kebaikan lewat program-program yang disusun.

Selain pembacaan ayat suci Al-Quran, juga digelar pemeriksaan mata secara gratis kepada warga Binjai, dengan harapan bakti sosial ini memberikan manfaat kepada warga.

Share this: