Ralin Sinulingga Yakin DJOSS Menang di Langkat

Share this:
BMG
Rapat konsolidasi partai, Kamis (29/3/2018), di Kantor DPC PDIP Langkat

STABAT, BENTENGTIMES.com – Ketua DPC PDI Perjuangan Langkat Ralin Sinulingga yakin jika pasangan calon (paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara Djarot Syaiful Hidayat-Sihar Sitorus menang di Kabupaten Langkat.

Keyakinan Ralin melihat dinamika di lapangan dan kuatnya arus dukungan masyarakat bawah. Apalagi dengan banyaknya relawan-relawan bermunculan untuk memenangkan paslon DJOSS.

Dukungan relawan-relawan itu mengisyaratkan bahwa masyarakat Langkat butuh perubahan di Sumatera Utara. Mereka mendambakan pemerintahan yang bersih, pemerintahan yang berpihak kepada masyarakat. Masyarakat ingin Sumut, semua urusan mudah dan transparan.

“Warga Sumut ingin otaknya cerdas, hati senang, perut kenyang dan isi dompet tak kurang,” ujar Ralin Sinulingga, di hadapan para kader PDIP Langkat, dalam rapat konsolidasi partai, Kamis (29/3/2018), bertempat di Kantor DPC PDIP Langkat.

Dalam rapat konsolidasi itu hadir, Ketua BP Pemilu DPP PDIP Bambang DH, Sekretaris DPD PDIP Sumut Sutarto dan sesepuh PDIP Sumut Syamsul Hilal.

Sekjen Sutarto mengingatkan agar kader partai bergotongroyong menjalankan tugas-tugas partai untuk mensosialisasikan DJOSS serta pemasangan APK. Tarto juga mengingatkan BSPN agar fokus dalam persiapan saksi saksi di TPS.

Pada kesempatan itu, Ketua BP Pemilu DPP PDIP dalam arahannya mengungkapkan bahwa kehadirannya ke Sumut mendapat penugasan langsung dari Ketua umum Hj. Megawati Soekarni Putri. Sebagai penanggungjawab pilkada Gubernur di 17 Provinsi, Bambang mengungkapkan bahwa paling fokus salahsatunya di Sumut.

Oleh sebab itu, Bambang DH meminta Ketua DPC PDIP Ralin Sinulingga terus berkordinasi dengan PAC, Ranting dan Fraksi. Kepada seluruh anggota fraksi ditugaskan untuk memenangkan DJOSS di dapilnya masing-masing.

“Bagi anggota Fraksi yang kalah di dapilnya dan tidak bekerja untuk memenangkan DJOSS akan dievaluasi dalam pencalegannya,” tegas Bambang DH mengakhiri.

Share this: