Bakal Dibangun Rumah Polri dan Lapangan Tembak di Stabat

Share this:
BMG
Kapoldasu Irjen Pol Paulus Waterpauw memberikan piagam penghargaan kepada Bupati Langkat Ngogesa Sitepu.

STABAT, BENTENGLANGKAT.com– Kapolda Sumut Irjen Pol Paulus Waterpauw meninjau lokasi rencana pembangunan perumahan Polri, lapangan tembak dan gudang barang bukti Polres Langkat di Pasar VI, Lingkungan XI Wismarejo, Kelurahan Kwala Bingai Kecamatan Stabat, Rabu (8/8/2018). Kunjungan tersebut disambut langsung Kapolres Langkat AKBP Dedi Indriyanto beserta PJU Polres Langkat.

Kapolda Sumut Irjen Pol Paulus Waterpauw sangat mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Langkat, khususnya Bupati Langkat Ngogesa Sitepu dan pihak terkait atas sumbangsih dan peran sertanya dalam mendukung sarana terlaksana proses hibah tanah itu.

(Baca: MUI Langkat Minta Dinkes Hentikan Vaksin Campak dan Rubella)

“Nantinya akan dimanfaatkan lahan ini untuk pembangunan rumah dinas/asrama Polres Langkat serta digunakan untuk membangun lapangan tembak dan gudang penyimpanan barang bukti,” kata Paulus.

(Baca: 100 Ribu Jiwa Penduduk Langkat Hidup Dibawah Garis Kemiskinan)

Polda Sumatera Utara dan seluruh jajaran, Paulus akan memanfaatkan dengan sebaik-baiknya atas hibah tersebut guna mendukung kinerja Polda Sumut dan jajaran lebih baik ke depan dalam mengabdikan diri kepada masyarakat dan negara.

Share this: