Baru Bepergian ke Luar Negeri, Ada dari Papua, 8 ODP Corona di Langkat

Share this:
BMG
dr Arifin Sinaga, juru bicara Satgas Antisipasi Virus Corona Langkat.

STABAT, BENTENGLANGKAT.com– Sebanyak delapan warga Langkat, masuk dalam kategori Orang Dalam Pengawasan (ODP). Semua dilatarbelakangi karena mereka baru saja bepergian, ada yang dari luar negeri dan ada yang baru melakukan perjalanan dari Papua.

“Ada sekitar 8 orang warga Langkat, masuk ODP,” ungkap dr Arifin Sinaga, juru bicara Satuan Tugas (Satgas) Antisipasi Virus Corona atau Covid-19, Kabupaten Langkat, Selasa (24/3/2020).

Arifin mengatakan, tim yang tergabung dalam posko penanggulangan Covid-19 Kabupaten Langkat, saat ini masih terus melakukan pemantauan terhadap kedelapan warga tersebut. Ia mengungkapkan, kedelapan orang tersebut yang statusnya ODP, diketahui tujuh orang baru saja kembali dari luar negeri dan satunya lagi dari Papua.

“Empat orang baru saja kembali dari Yerusalem. Kemudian, tiga orang dari Malaysia, dan satu lagi baru kembali dari Papua,” ujar Arifin.

BacaSepulang dari Malaysia, Pendakwah Alami Demam Sempat Dikira Kena Virus Corona

BacaSatu Orang Warga Langkat Positif Corona, Baru Melancong ke Yerusalem

Ia menuturkan, empat warga yang masuk dalam kategori ODP tersebut telah melewati masa pemantauan selama 14 hari. Namun demikian, masih saja dalam pengawasan petugas kesehatan setempat.

Share this: