Abang Becak Ini Tarik Paksa Kalung Korbannya Yang Masih TK Hingga Tersungkur 

Share this:
JUFRI PANGARIBUAN
M Safrijal, penarik becak yang nekat menarik paksa korbannya yang masih anak TK hingga tersungkur di Jalan Wijaya Kesuma, Kelurahan Pahlawan, Binjai Utara, Senin (9/7).

BINJAI, BENTENGLANGKAT.com– Seorang bocah masih duduk di bangku Taman Kanak-kanak (TK), menjadi korban keganasan pelaku perampokan di Kota Binjai. Pelakunya seorang penarik becak bernama M Safrijal (20), warga Jalan Teuku Umar, Lingkungan 6, Kelurahan Nangka, Binjai Utara.

Kasubbag Humas Polres Binjai AKP L Tarigan menyebutkan, aksi perampokan terjadi saat korban, Fahira An Nazwa hendak pulang ke rumahnya di Jalan Wijaya Kesuma, Kelurahan Pahlawan, Binjai Utara, Senin (9/7). Siang itu, Fahira baru saja pulang dari kediaman pamannya.

Melihat korban seorang diri, pelaku Safrijal yang saat itu mengendarai becak menghampiri dan langsung menarik kalung emas yang melingkar di leher korban yang masih berumur 5 tahun itu.

Karena pelaku menariknya terlalu kuat, Fahira pun tersungkur ke jalan dan menangis. Sementara, pelaku langsung tancap gas mengendarai becaknya.

Beruntung, ada warga yang melintas dan melihat Fahira menangis di pinggir jalan. Setelah korban ditanyai, warga itu pun langsung melakukan pengejaran dan berhasil mengamankan pelaku di kompleks Kaktus Raya. Kemudian menyerahkan pelaku ke Mapolsek Binjai Utara.

“Benar, pelaku sudah kita amankan untuk pemeriksaan lebih lanjut,” ucap Tarigan.

Share this: