Sambil Berteriak Maling, Pemotor Lempar Pajero Sport Milik Manager Binjai United

Share this:
JUFRI PANGARIBUAN
Mobil Pajero Sport milik Yudi, manajer Binjai United penyok di bagian belakang setelah dilempar saat melintas di daerah Sei Mencirim.

 

BINJAI, BENTENGLANGKAT.com– Mobil Mitsubishi Pajero Sport BM 1265 MG milik Yudi Irawan mengalami kerusakan setelah terkena lemparan benda tumpul. Aksi pelemparan itu terjadi saat mobil milik Manager Binjai United itu melintasi sekitaran daerah Mencirim hingga ke Jalan Rumbia, Kelurahan Pahlawan, Binjai Utara, Selasa (10/7) siang.

“Iya benar, terjadi kerusakan di bagian belakang mobil,” ujar Yudi, ketika dikonfirmasi kebenaran tentang aksi pelemparan terhadap mobil miliknya, melalui Whatsapp, Selasa (10/7) sore.

Iwan menerangkan, saat kejadian yang mengemudi bukan dirinya melainkan sopir. Akibat aksi pelemparan itu, tidak sampai menimbulkan korban luka.

“Hanya bagian belakang ada yang penyoklah,” ujar pecinta bola yang akrab disapa Iwan Darno ini.

Menurut Yudi, pelemparan itu terjadi usai sopirnya menghadiri sebuah acara hajatan salahseorang kerabat mereka. Dan, ia sendiri baru mengetahui kejadian pelemparan itu setelah sopir membawa kembali mobil ke rumahnya.

Namun, mereka belum mengetahui siapa pelaku pelemparan itu. Tapi, oleh pihak kepolisian sudah datang ke kediamannya untuk melihat kondisi mobil.

Pasca pelemparan mobil milik Manager Binjai United, Yudi Irawan alias Iwan Darno, yang terjadi pada Selasa (10/7) siang, akan dilaporkan ke pihak kepolisian.

 

Share this: