Mobil Pajero Dirusak, Ketua Hanura Resmi Lapor Polisi

Share this:
BMG
Mobil Pajero Sport milik Ketua Hanura yang dirusak OTK.

BINJAI, BENTENGLANGKAT.com – Ketua Partai Hanura Cabang Binjai Selatan Ikka Juliani Bachtiar mendatangi Mapolres Binjai, Rabu (11/7/2018) siang untuk melaporkan perusakan mobil Mithsubishi Pajero Sport BM 1265 MG miliknya.

Sesuai dengan Surat Tanda Laporan Pengaduan nomor STTLP/191/VII/2018/SPKT – A, Ikka Juliani menyebutkan bahwa perusakan mobil warna putih itu terjadi di Simpang Awas, Jalan Ir Juanda, Kelurahan Timbang Langkat, Binjai Timur itu terjadi pada Selasa (10/7/2018) lalu.

(BACA: Pajero Sport Miliknya Dilempar, Istri Yudi Paling Kesal dan Berencana Lapor Polisi)

Ibu 2 anak yang merupakan warga Lingkungan 2, Jalan Gunung Agung, Kelurahan Binjai Estate, Binjai Selatan itu mengatakan bahwa mobil itu selalu digunakan untuk kepentingan sekolah anaknya dan kepentingan partai.

“Saya takut, apabila kejadian serupa menimpa kami pada saat saya membawa anak saya,” kata Ikka.

Ditanya apa penyebab pengerusakan mobil miliknya, Ikka mengaku sama sekali tidak tahu. Saat kejadian, mobil itu dibawa oleh supir untuk keperluan teman suaminya.

“Pada saat mau dipulangkan, ada orang mengikuti naik sepedamotor sembari berteriak maling dan melempari mobil pakai batu,” ujarnya sembari menambahkan, akibat kejadian itu, mereka mengalami kerugian mencapai Rp5 juta.

Saat dikejar pelaku, supir yang membawa mobilnya itu langsung tancap gas agar tidak terjadi hal lain yang tidak diinginkan.

“Supir takut, kalau pelaku itu adalah perampok yang sengaja melakukannya agar bisa merampok,” ujarnya.

Usai melapor, Ikka berharap agar pihak Polres Binjai berhasil mengungkap kejadian tersebut. “Kita harap, kasus ini terungkap agar tidak ada lagi kejadian serupa yang menimpa warga Binjai,” harapnya.

Kasubbag Humas Polres Binjai AKP Lengkap Tarigan membenarkan bahwa korban sudah melaporkan kejadian tersebut.

“Korban dan saksi sudah diperiksa oleh penyidik. Saat ini polisi masih melakukan penyelidikan atas kejadian itu,” kata humas.

Share this: