Siang ke Malam Tak Keluar Rumah, Pria Berseragam FKPPI Ini Ditemukan Meninggal

Share this:
JUFRI PANGARIBUAN
Dani ditemukan tidak bernyawa di dalam rumahnya.

BINJAI, BENTENGLANGKAT.com– Warga Asrama eks 121, Barak Kopel, Kelurahan Pahlawan, Binjai Utara, Kota Binjai, berduka. Salahseorang warganya Indra Dani Ginting (42), tinggal di Barak Kopel no 22, ditemukan meninggal dunia, Selasa (10/7) malam.

Kabar meninggalnya Indra Dani Ginting sempat menggegegerkan masyarakat yang berada di seputaran Asrama Eks 121. Masyarakat geger karena mengetahui almarhum Indra meninggal setelah mendobrak pintu rumahnya.

Ini berawal dari kecurigaan warga yang tidak melihat almarhum yang biasa disapa Dani ini keluar rumah. Warga pun mengetuk pintu rumahnya, mulai dari siang hingga malam hari.

Mereka curiga, karena tidak ada sahutan. Sehingga warga pun sepakat mencongkel jendela depan rumah yang ditinggali Dani.

Saat masuk, mereka mendapati Dani sudah terbujur kaku di atas kasur dalam kamar. Melihat itu, warga memilih menghubungi polisi.

Kasubbag Humas Polres Binjai AKP Lengkap Tarigan mengatakan, anggota Polsek Binjai Utara langsung meluncur ke lokasi, setelah mendapat informasi.

Setelah diperiksa, polisi tidak ada mendapati tanda-tanda kekerasan di sekujur tubuh pria yang mengenakan pakaian FKPPI tersebut.

Share this: