Raih Penghargaan di HUT ke-72 Bhayangkara, Kapolres Binjai: Ayo Lebih Semangat

Share this:
Walikota Binjai Idaham memberikan penghargaan untuk petugas kepolisian berprestasi dalam perayaan HUT ke-72 Bhayangkari, Rabu (11/7/2018).

BINJAI, BENTENGLANGKAT.com– Dalam rangka perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 72 tahun Bhayangkara, sebanyak 22 personel Polres Binjai, mendapat penghargaan atas pengungkapan beberapa kasus yang terjadi di wilayah hukum Polres Binjai, Rabu (11/7) siang.

Walikota Binjai Idaham dinobatkan memberi penghargaan kepada 17 anggota Sat Reskrim Polres Binjai, atas pengungkapan kasus pembunuhan yang terjadi di Jalan Teratai, Kelurahan Pahlawan, Binjai Utara.

Selain itu, penghargaan juga diberi kepada 3 anggota Pengamanan Internal (Paminal) Polres Binjai, yang berhasil mengungkap kasus penyalahgunaan narkoba yang dilakukan oknum anggota polisi. Dua anggota Sat Lantas Polres Binjai juga diberi penghargaan atas penangkapan pengguna narkoba di seputaran Tugu, Kota Binjai.

Penghargaan sesuai surat keputusan Kapolres Binjai AKBP Donald P Simanjuntak. Kapolres Binjai berharap, agar anggota kepolisian yang diberi penghargaan tidak berpuas diri, melainkan harus dijadikan penyemangat untuk lebih bekerja keras, meminimalisir kriminal di wilayah hukum Polres Binjai.

“Selamat kepada anggota polisi yang dapat penghargaan, jangan berpuas diri. Kita harus lebih semangat untuk meningkatkan keamanan masyarakat,” ucap kapolres.

Selain penghargaan tersebut, Kapolres didampingi ketua Bhayangkari cabang Binjai Ny Sisca Donald Simanjuntak, melakukan pemotongan tumpeng yang diberikan kepada personil polisi tertua dan termuda yang ada di Polres Binjai.

Kapolres didampingi Ketua Bhayangkari, Sekda Kota Binjai, Dandim 0203/LKT, Kajari Binjai dan Ketua PN Binjai, juga memberi tali asih kepada purnawirawan Polri dan Warakawuri.

Tak hanya itu, penghargaan juga diberi kepada Poskamling terbaik bersama Bhabinkamtibmas masing-masing kelurahan.

Share this: