Bus Trans Binjai Dapat Tambahan Armada, 10 Unit Tiba dari India

Share this:
BMG
Kadishub Kota Binjai Syahrial bersama Maneger PT Pratama Trasindo Medan Arifin Tanujaya diabadikan saat serah terima 10 unit bus untuk Trans Binjai.

BINJAI, BENTENGLANGKAT.com– Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Binjai membeli 10 unit TATA Bus dari PT Pratama Transindo Medan. Ke-10 unit bus merek TATA buatan India ini sudah berada di kantor Dishub Binjai diantar langsung oleh Manager PT Pratama Transindo Medan Arifin Tanujaya, Jumat (13/7) sore.

Manager PT Pratama Transindo Medan Arifin Tanujaya mengatakan bahwa pembelian 10 unit bus ini melalui E-Katalog. “ Sejauh ini mobil seharga Rp700 jutaan lebih ini sudah dipesan oleh Medan, Binjai dan Aceh. Mobil ini mempunyai kelebihan memiliki rem angin,” ucap Arifin.

Terkait pembelian 10 unit Tata Bus yang akan dijadikan bus Trans Binjai ini, Kadishub Binjai Syahrial mengatakan bus-bus ini akan diberdayakan untuk melayani masyarakat Binjai. “Dengan bertambahnya 10 unit bus baru ini maka saat ini Dishub Binjai memiliki 14 unit bus Trans Binjai,” jelas Binjai.

Pantuan di kantor Dishub Binjai, 10 unit TATA bus baru ini terlihat menarik dengan beragam warna ada hijau, kuning dan merah. Kapasitas bus ini diperkirakan sebanyak 40 penumpang dengan fasilitas AC.

Share this: