Posisinya Digantikan Syamsul, Ini Kesan Mantan Dandim 0203/Langkat Letkol Deni

Share this:
BMG
Walikota Binjai HM Idaham merangkul Letkol Inf Deni Eka Agustiana, mantan Dandim 0203/Langkat pada Acara Pisah Sambut di Kodim 0203/Langkat, Jalan Jend Sudirman, Kecamatan Binjai Kota, Senin (17/12/2018).

BINJAI, BENTENGLANGKAT.com– Dandim 0203/Langkat Letkol Inf Deni Eka Agustiana digantikan kepada Letkol Inf Syamsul Alam. Pergantian tersebut ditandai dengan kegiatan pisah sambut di Kodim 0203/Langkat, Jalan Jend Sudirman, Kecamatan Binjai Kota, Senin (17/12/2018) pagi.

Pada kesempatan tersebut, mantan Dandim 0203/Langkat Deni Eka Agustiana, menyampaikan permohonan maafnya kepada semua pihak. Sebab menurutnya, selama menjabat sekitar satu tahun dua bulan, dia belum dapat memberikan yang terbaik.

BacaBuru Eks Anggota DPRD Sumut, KPK Geledah Rumah Sop Nadya Binjai

BacaKetua DPC Demokrat Binjai Diperiksa Kejari Terkait Korupsi

Deni juga berharap hubungan yang sudah terjalin dengan baik dapat ditingkatkan. Selain itu, Deni juga mengakui bahwa masyarakat Sumut, khususnya Kota Binjai tidak seperti yang dibayangkan oleh masyarakat dari daerah Jawa.

“Awalnya, saya memang berfikir, orang Sumut itu keras-keras atau identik dengan premanisme. Tapi, setelah saya jalani, orang Sumut itu ternyata sangat baik dan sangat jauh dari apa yang saya bayangkan,” ujarnya.

Share this: