Seleksi CPNS Pemko Binjai, 92 Peserta Lulus, 1 Penyandang Disabilitas, 3 Honorer

Share this:
BMG
Sekda Binjai M Mahfullah P Daulay, didampingi Kepala BKD Amir Hamzah, Kasi Intel Kejari, saat memimpin rapat awal persiapan seleksi penerimaan CPNS bersama jajaran OPD, pihak kepolisian, dan kejaksaan di Aula Pemko Binjai.

BINJAI, BENTENGLANGKAT.com– Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kota Binjai mengumumkan 92 orang lulus Calon Pegawai Pegawai Negeri Sipil (CPNS) hasil Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) di lingkungan Pemerintah Kota Binjai. Menurut data dihimpun, terbanyak lulus di formasi Guru Sekolah Dasar (SD).

“Paling banyak formasi Guru SD. Ada 92 orang yang lulus SKB. Sudah diumumkan,” ujar Kepala BKD Kota Binjai Amir Hamzah, melalui Kabid Kepegawaian Hendra Januar, Jumat (11/1/2019).

Dari 92 orang yang lulus CASN (Calon Aparatur Sipil Negera) 2018, ada seorang pelamar yang lolos menjadi ASN dalam formasi penyandang disabilitas. Sedangkan dari tenaga honorer yang lulus ASN ada tiga orang.

“Mereka yang mengikuti Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) yang mengikuti SKB. Kalau tidak lulus SKD, berarti tidak ikut SKB,” terangnya.

BacaRaup Ratusan Juta dari Calo CPNS, Oknum PNS Pemko Binjai Foya-foya di Batam

BacaKarir 20 ASN yang Berstatus Napi di Pemko Binjai, Tamat

Kepada CPNS yang dinyatakan lulus SKB, BKD masih menunggu informasi lebih lanjut dari BKN (Badan Kepegawaian Negara). BKD dalam waktu dekat akan diundang oleh BKN untuk melengkapi berkas-berkas, dan dilengkapi oleh mereka pelamar yang lulus.

“Pemko Binjai mengumumkan nama-nama CASN yang lulus di website pada Selasa (8/1/2018), pukul 10.00 WIB. Ini tinggal menunggu BKN untuk menerbitkan NIK mereka (yang lulus),” ujarnya.

Share this: