Salam DJOSS Buat Nelayan, Djarot: Orang Cerdas Makan Ikan

Share this:
ARIS-BENTENGTIMES.com
Djarot Saiful Hidayat membeli beberapa kg ikan saat mengunjungi Dermaga Lorong Gandhi Pangkalan Brandan, Kabupaten Langkat, Sabtu (7/4/2018).

PKL BRANDAN, BENTENGTIMES.com – H Djarot Syaiful Hidayat menyampaikan selamat Hari Nelayan Nasional. Calon Gubernur Sumatera Utara Nomor Urut 2 ini berharap semoga nelayan jaya ke depan.

Djarot berpesan agar semua masyarakat menjaga laut Indonesia untuk kemakmuran bersama. Dan, dia juga tidak lupa mengampanyekan ayo makan ikan supaya sehat dan cerdas.

“Ayo budayakan makan ikan, karena ikan itu mengandung Omega3, supaya sehat dan cerdas. Selamat Hari nelayan,” tutur pasangan calon wakil gubernur Sihar Sitorus itu saat mengunjungi Dermaga Lorong Gandhi Pangkalan Brandan, Kabupaten Langkat, Sabtu (7/4/2018).

Djarot Saiful Hidayat menyapa warga saat mengunjungi Dermaga Lorong Gandhi Pangkalan Brandan, Kabupaten Langkat, Sabtu (7/4/2018).

Diketahui bahwa setiap tahunnya tanggal 6 April diperingati sebagai Hari Nelayan Nasional. Peringatan Hari Nelayan Nasional telah ditetapkan pada tahun 1960 lalu sejak pemerintahan Orde Baru.

Bertepatan hari Jumat (6/4/2018), merupakan peringatan Hari Nelayan Nasional Indonesia yang ke-58.
Hari Nelayan Nasional diperingati sebagai bentuk mengapresiasi jasa para nelayan Indonesia dalam upaya pemenuhan kebutuhan protein dan gizi bagi seluruh lapisan masyarakat Indonesia.

Meski perayaan Hari Nelayan ini diperingati setiap tahunnya, namun sayang tidak semua provinsi merayakannya.

Djarot Saiful Hidayat berfoto bersama nelayan saat mengunjungi Dermaga Lorong Gandhi Pangkalan Brandan, Kabupaten Langkat, Sabtu (7/4/2018).

Tidak ada gempita, kemeriahan perayaan ataupun festival selayaknya sebuah peringatan. Bahkan di sejumlah wilayah di Nusantara gaung akan Hari Nelayan saja bahkan tak terdengar.

Pada kesempatan itu, Djarot juga sempat berbelanja beberapa kilogram ikan laut segar saat berkunjung ke Pasar Babalan, untuk dibawa pulang ke rumah.

Share this: