Kawan DJOSS Gelar Periksa Kesehatan dan Mata Gratis di Tanjungpura

Share this:
ARIS-BENTENGTIMES.com
Djarot menyapa seorang nenek yang ikut dalam periksa kesehatan dan mata yang digelar Kawan DJOSS di Lapangan Sukamaju, Kecamatan Tanjungpura, Kabupaten Langkat, Sabtu (7/4/2018) siang.

TANJUNGPURA, BENTENGTIMES.com – Kawan Djarot-Sihar menggelar pemeriksaan kesehatan, pemeriksaan mata tanpa dipungut biaya terhadap masyarakat bertempat di Lapangan Sukamaju, Kecamatan Tanjungpura, Kabupaten Langkat, Sabtu (7/4/2018) siang.

Selain bakti sosial, acara yang digagas relawan Djarot Saiful Hidayat-Sihar Sitorus ini juga mengadakan pelatihan tata rias. Kemudian pengunjung juga dapat menikmati wisata kuliner; lontong pecel, cokelat ceres.

Masih di lokasi acara juga digelar pertunjukkan musik untuk menghibur warga yang datang ke lokasi. Kemudian ada juga penyerahan tongkat untuk masyarakat lanjut usia (lansia).

H Djarot Saiful Hidayat yang hadir dalam acara itu menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kecamatan Tanjungpura yang peduli terhadap kesehatannya. Juga menyampaikan terima kasih kepada komunitas abang becak pencinta DJOSS.

Djarot menyerahkan tongkat kepada lansia dalam kegiatan sosial yang digelar Kawan DJOSS di Lapangan Sukamaju, Kecamatan Tanjungpura, Kabupaten Langkat, Sabtu (7/4/2018) siang.

“Terima kasih juga untuk Kawan DJOSS yang telah menggelar kegiatan bakti sosial ini,” ujar H Djarot Saiful Hidayat didampingi Ketua DPC PDIP Langkat Ralin Sinulingga dari atas panggung acara.

Pada kesempatan itu, Djarot memohon doa dan restu masyarakat Kabupaten Langkat. Dia juga mengimbau masyarakat jangan mudah percaya berita-berita hoax yang ditujukan memecah belah persaudaraan.

Djarot mengungkapkan bahwa Sumut adalah milik bersama, semua bersaudara.

“Kepada seluruh relawan DJOSS saya minta tetap santun. Berbeda pilihan itu biasa, tak boleh menista, karena kita semua saudara,” tuturnya.

Ketua DPC PDIP Langkat Ralin Sinulingga di sela-sela kegiatan menyampaikan bahwa saatnya perubahan terwujud di Sumatera Utara. Masyarakat Sumut kini menginginkan pemimpin yang punya rekam jejak bersih, berkompeten dan memiliki pengalaman.

“Masyarakat ingin semua urusan mudah dan transparan, ingin Sumut hebat,” ujar Ralin Sinulingga yang juga menjabat plt Ketua DPRD Langkat itu mengakhiri.

Share this: