Ngogesa Terima Penghargaan Investment Award Karena Ini..

Share this:
BMG
Kepala DPMPTSP Langkat Ikhsan Apriza saat menerima penghargaan Investment Award 2018, di Gedung BKPM Jakarta, Jl Gatot Subroto No 44, Jakarta Selatan, Kamis (12/7).

JAKSEL, BENTENGLANGKAT.com- Pemkab Langkat di kepemimpinan Bupati Langkat H Ngogesa Sitepu SH, kembali meraih prestasi tingkat nasional. Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Langkat di bidang Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP), menerima penghargaan Investment Award 2018.

Penghargaan Investment Award 2018 diterima langsung Kepala Dinas Penanaman Modal PTSP Langkat Ikhsan Apriza SSTP MSi, dari Deputi Bidang Perencanaan Penanaman Modal BKPM Tamba Hutapea, pada acara Investment Award 2018, di Gedung BKPM Jakarta, Jalan Gatot Subroto No 44, Jakarta Selatan, Kamis (12/7) lalu.

DPMPTSP Kabupaten Langkat merupakan satu dari 20 nominasi tingkat Kabupaten/Kawasan Ekonomi Khusus (KEK)/Kawasan Perdagangan Bebas dan Pelabuhan Bebas (KPBPB).

Ngogesa mengatakan, penghargaan ini bukti dari kesungguhan Pemkab Langkat, dalam melayani kepentingan publik (investor) yang ingin meningkatkan ekonomi lewat usaha, saat mengurus proses perizinannya.

“Demi memaksimalkan pelayan perizinan, Pemkab Langkat telah menerapkan pelayanan perizinan dan non perizinan secara eloktronik melalui SIMENDAI atau Sisitem Informasi Manajemen Perizinan dan Investasi,” ujarnya.

Hal ini, sambung Ngogesa, guna mewujudkan proses pelayanan yang cepat, mudah, murah, transparan, pasti dan terjangkau, seperti yang tertuang pada Pasal 3 Permendagri Nomor 138 Tahun 2017 tentang Penyelenggaraan Pelayan Terpadu Satu Pintu (PTSP) Daerah.

Kepala DPMPTSP Langkat Ikhsan Apriza SSTP MSi menyampaikan terima kasih kepada Bupati Langkat atas arahan dan bimbingannya selama ini, sehingga DPMPTSP Langkat mendapatkan penghargaan tersebut.

“Saya juga berterimakasih kepada para Aparatur Sipil Negara (ASN) dan pegawai di Pemkab Langkat, khususnya di DPMPTSP, atas kerja kerasnya, serta kepada seluruh warga Langkat, atas doanya,” ujarnya.

Setelah pencapaian penghargaan ini, masih kata Ikhsan, DPMPTSP Langkat, kedepan akan semakin meningkatkan pelayan perizinan dengan lebih baik lagi.

Dengan terus meningkatkan kualitas SDM jajarannya, serta mengikut sertakan di setiap pelatihan yang diselenggarakan oleh BKPM.

Ikhsan menambahkan, kedepan pihaknya akan terus melakukan inovasi dan terobosan- terobosan baru, untuk menarik minat para investor.

 

Share this: