Melaju Kencang, Mobil Tahanan Kejaksaan Seruduk 2 Mobil di Depan Polsek Stabat

Share this:
BMG
Petugas Sat Lantas saat melakukan olah TKP laka lantas yang melibatkan Mobil Tahanan Kejari Langkat, mobil double cabin dan minibus di depan Mapolsek Stabat, Rabu (25/7/2018).

STABAT, BENTENGLANGKAT.com– Mobil Tahanan Kejaksaan Negeri (Kejari) Langkat terlibat tabrak lari, di Jalan KHZ Arifin, depan Mapolsek Stabat, Rabu (25/7/2018). Mobil berplat merah nomor polisi BK 8293 P ini melaju dengan kecepatan tinggi dan menabrak dua mobil kemudian langsung melarikan diri usai kejadian.

Warga di sekitar lokasi kejadian bernama Sundoko menjelaskan bahwa mobil Tahanan melaju kencang dari arah Aceh menuju Pengadilan Negeri Stabat Jalan Proklamasi. Saat kejadian, mobil tahanan menabrak mobil Double Cabin dan Avanza warna hitam.

“Kebiasaan kali memang mobil tahanan ini ugal-ugalan. Tadi, kencang kali dan nabrak dua mobil. Habis itu langsung kabur mobil tahanannya,” ucap Sundoko.

Korban bernama Zaid yang merupakan pengemudi mobil double cabin warna merah mengaku ditabrak dari belakang oleh mobil tahanan yang melaju kencang.

“Kencang orang itu, ini hancur bodi samping. Saya sudah membuka diri kalau mau diselesaikan saja jalan tengahnya,” katanya.

Pihak kepolisian, ED Jaya kepada korban dan pihak kejaksaan yang berada di lokasi menjelaskan ada tiga mobil yang terlibat kecelakaan. Satu mobil Kejaksaan berada di kantor PN Stabat, rencana ketiga mobil akan digiring ke Mapolsek setempat.

“Kita jumpa saja dulu semuanya, tiga mobil ini seharusnya dibawa semua ke kantor,” ujarnya.

Namun, ED Jaya enggan mengatakan bahwa kejadian merupakan tabrak lari yang dilakukan pihak Kejaksaan. Ia menyarankan agar konfirmasi ke Kasat Lantas Langkat.

“Janganlah sama aku kau tanya soal itu, ke Kasat aja langsung tanyakan ya,” tukas ED Jaya, usai olah tempat kejadian perkara.

Dalam kejadian itu tidak ada korban jiwa maupun luka-luka. Hanya saja, mobil double cabin mengalami kerusakan cukup parah di bagian bodi kanan belakang. Avanza hitam juga lecet parah pada bodi kanan. Mobil tahanan  Kejari Langkat juga mengalami rusak pada bagian kanan.

Share this: