Geger Penemuan Tengkorak Manusia di Pamah Simelir Desa Telagah

Share this:
JUFRI PANGARIBUAN-BMG
Tim Forensik Polres Binjai sedang melakukan olah TKP penemuan tengkorak di Dusun Pamah Semelir, Desa Telagah, Kecamatan Sei Bingei, Kamis (26/7/2018).

BINJAI, BENTENGLANGKAT.com– Masyarakat di Dusun Pamah Semelir, Desa Telagah, Kecamatan Sei Bingei, Kabupaten Langkat, geger penemuan tengkorak manusia, Kamis (26/7/2018). Tengkorak manusia itu ditemukan di areal hutan, dusun perbukitan tersebut.

Penemuan tengkorak itu berawal ketika seorang warga bernama Kawar Sitepu (29), hendak buang air kecil di sekitar lokasi. Temuan itu kemudian diberitahukan Kawar Sitepu ke Kepala Dusun (Kadus) Pamah Simelir Sastra Janes Sembiring.

Oleh Kadus Sastra Janes Sembiring bersama-sama warga lalu melakukan pengecekan dan memberitahukan penemuan tengkorak manusia itu ke pihak berwajib.

Tak lama berselang, Tim Identifikasi Polres Binjai dipimpin Kanit Jahtanras Ipda Hotdiatur Purba tiba di lokasi dan melakukan olah TKP (Tempat Kejadian Perkara). Selain mengevakuasi tengkorak manusia tersebut, petugas juga mengamankan kaos putih diduga pakaian korban.

Untuk mengindetifikasi korban, petugas langsung meminta keterangan warga sekitar. Namun sejauh ini belum ada seorang pun warga Desa Telagah yang melaporkan kehilangan anggota keluarga.

Kasubbag Humas Polres Binjai AKP L Tarigan menuturkan, tengkorak manusia itu sudah dievakuasi ke Polsek Sei Bingai. Untuk penanganan lebih lanjut, Polres Binjai bekerja sama dengan petugas Polsek Sei Bingei untuk mengindentifikasi sekaligus mengungkap penyebab kematian korban.

Share this: