Kecelakaan Renggut 2 Nyawa, Warga Langkat dan Warga Jalan Binjai

Share this:
Polisi menunjuk TKP kecelakaan yang menewaskan dua pekerja pelebaran jalan.

DELI SERDANG, BENTENGTIMES.com – Truk pengangkut CPO BK 9346 BN melindas tiga pekerja proyek pelebaran Jalan Jamin Ginting KM 46 Desa Bandar Baru, Kecamatan Sibolangit, Kabupaten Deli Serdang,, Rabu (11/4/2018) siang.

Dua dari tiga pekerja meninggal dunia di lokasi kejadian. Keduanya adalah Toni (30) warga Tandem, Kabupaten Langkat dan Mamin (36) warga Jalan Binjai KM 14.

Sedangkan, seorang lagi kritis, yakni Arie Sutejo (35) warga Jalan Sei Bangkatan Tanah Seribu, Kota Binjai, yang kini dirawat di RSUP H Adam Malik Medan.

Kapolsek Pancurbatu Kompol Choky Milala menjelaskan, kecelakaan maut ini bermula saat truk tangki yang dikemudikan Togi Sidabutar melaju dari arah Brastagi menuju Medan. Saat itu di lokasi sedang berlangsung aktivitas pengecoran beram jalan.

Kemudian truk tersebut tiba-tiba kehilangan kendali karenak rem blong. Truk tangki berbelok ke kiri jalan dan menabrak pekerja hingga terbalik di pinggir jalan.

“Dua pekerja meninggal dunia dan seorang lainnya kritis sedang dirawat di RSUP H Adam Malik,” terang Choky.

Ia menyebutkan, pengemudi truk tersebut telah diamankan dan dibawa ke kantor polisi. “Supir truk masih dalam pemeriksaan penyidik. Kondisi di lokasi sudah aman dan terkendali,” pungkasnya.

Share this: