Bayi Kembar Tiga Lahir di Asahan, Ayahnya Mimpi Begini…

Share this:
Mujiono bersama istri dan orangtuanya memangku bayi perempuan kembar tiga mereka.

ASAHAN, BENTENGTIMES.com – Pasangan suami istri Muji Syahputra (32) dan Sapridayanti (29) dikaruniai bayi kembar 3.

Warga Dusun I, Desa Aek Songsongan, Kecamatan Aek Songsongan, Kabupaten Asahan ini mengatakan bahwa anak mereka lahir dengan selamat melalui operasi cesar di RSUD H Abdul Manan Simatupang (HAMS) Kisaran, Rabu (5/4/2018) lalu sekitar pukul 05.00 WIB dalam kondisi sehat dan berat badan normal.

“Alhamdulillah, anak saya lahir kembar tiga. Sampai hari ini ibu dan ketiga anak saya sehat. Kami sekeluarga sangat bersyukur diberikan rejeki tiga sekaligus,” kata Muji Syahputra, Selasa (10/4) di rumahnya.

Dia mengatakan, proses kelahiran ketiga anaknya lahir dengan berat badan masing-masing, pertama 2,5 kilogram, bayi kedua 2,4 kilogram dan bayi ketiga 2,5 kilogram. Ketiga putrinya tersebut lahir dengan selisih waktu 10 menit.

Dan, dia juga mengaku belum memberikan nama terhadap tiga bayi berjenis kelamin perempuan itu.

Pasutri ini juga mengaku tidak pernah mendapatkan firasat atau kejadian aneh sebelum mereka dianugerahi tiga bayi ini.

“Kami tahu anak yang dikandung istri saya kembar saat kami periksa ke dokter. Saat itu usia kandungan istri saya berumur kurang lebih tujuh bulan,” ujarnya.

Pria yang berprofesi sebagai pengrajin plafon gypsum itu juga mengatakan sebelumnya pernah bermimpi ketemu dengan seorang kakek yang memberikan sebuah benda. Namun benda tersebut tak tahu akan digunakan untuk apa.

“Kalau saya mimpinya jumpa sama kakek-kakek. Tapi waktu anak saya pertama ini lahir, saya pernah bermimpi memeluk burung yang bentuknya cahaya,” katanya.

Kini untuk mengurus tiga bayinya, mereka dibantu orangtua Muji. Pihak keluarga juga akan bermusyawarah untuk menentukan siapa nama yang akan diberikan kepada tiga bayi perempuan yang cantik itu.

Share this: