Kapolres Langkat Salurkan Bantuan ke Yayasan TPQ Al-Ilyasiyah

Share this:
Ist
Kapolres Langkat AKBP Dede Rojudin saat menyerahkan bantuan Al Quran dan Iqrok kepada yayasan TPQ Al-Ilyasiyah di Desa Paya Mabar, Kecamatan Stabat.

LANGKAT, BENTENGLANGKAT.com – Kapolres Langkat menyerahkan bantuan Al Quran dan Iqrok kepada yayasan TPQ Al-Ilyasiyah di Desa Paya Mabar, Kecamatan Stabat.

Bantuan Al Quran diserahkan langsung Oleh Kapolres Langkat AKBP Dede Rojudin dan didampingi oleh Ketua FPI Kabupaten Langkat Ustad Riza Azhari, di Stabat, Rabu.

“Ini kiranya dapat dimamfaatkan buat para anak-anak yang berada di tempat ini semoga ini juga dapat bermamfaat nantinya,” katanya.

Selain itu dirinya berharap agar para murid didik dapat terus belajar, sehingga ilmu yang diemban dapat berguna bagi nusa dan bangsa.

“Mari kita terus mempelajari dan memahami serta mempedomani Al Quran, kepada para siswa tetap semangat dalam mencari ilmu,” ujarnya.

Legiman selaku mewakili Taman pembacaan Al Quran mengucapkan banyak terimakasih atas bantuan yang diberikan. Semoga pihak yayasan bisa merawat dan menjaga pemberian yang disalurkan.

“Alhamdulillah, kami ucapkan banyak terimakasih, semoga kami dapat memanfaatkan dan menjaga apa yang telah diberikan dengan baik,” katanya.

Pada keempatan itu Kapolres turut didampingi Kasat Intelkam AKP Syahrial Effendi Siregar, Kasat Lantas AKP Rikki S, Kasat Binmas AKP Hasanuddin, Kapolsek AKP B naibaho, Camat Nuriadi dan Lurah paya Mabar Usman.

Share this: