Ada Pria Misterius di Balik Kematian Perempuan Lansia di Babalan Langkat

Share this:
BMG
Ilustrasi. Seorang perempuan paruh baya ditemukan meninggal dunia di dalam rumahnya di Dusun VII Paloh Sifat, Desa Teluk Meku, Kecamatan Babalan, Kabupaten Langkat, Kamis (24/2/2022).

BABALAN, BENTENGLANGKAT.com– Warga Dusun VII Paloh Sifat, Desa Teluk Meku, Kecamatan Babalan, Kabupaten Langkat, geger atas kematian seorang perempuan paruh baya inisial AS, Kamis (24/2/2022).

Kematian perempuan 62 tahun itu membuat resah warga, menyusul kemunculan sesosok pria misterius tanpa mengenakan baju sedang berada di samping rumah korban.

Informasi dihimpun, korban diduga tewas terbunuh setelah memergoki pelaku pencurian yang masuk ke dalam rumahnya Kamis dini hari sekira pukul 02.30 WIB.

Kasat Reskrim Polres Langkat AKP Said Husein mengatakan, korban pertama kali ditemukan seorang warga bernama Putra alias Iput yang baru saja pulang dari tambak. Saat itu, Iput mendengar suara orang menjerit.

Lalu, Iput berusaha mencari tahu asal muasal suara itu ke arah rumah korban yang berjarak sekira 50 meter dari rumahnya.

BacaViral ‘Kolor Ijo’ di Langkat, Ibu Itu Teriak Saat Melihat Pria Misterius Bugil Masuk Kamar

BacaSiang ke Malam Tak Keluar Rumah, Pria Berseragam FKPPI Ini Ditemukan Meninggal

Saat itu, Iput melihat ada seorang pria yang tidak dikenalnya dengan kondisi tidak mengenakan baju berada di samping rumah korban. Melihat itu, Iput berusaha mengejar pria itu.

“Tapi, si Iput itu kehilangan jejak,” ujar Said.

Gagal mengejar pria misterius itu, Iput lalu berusaha membangunkan si pemilik rumah dengan cara memanggil-manggil namun tidak ada jawaban. Selanjutnya, dia membangunkan seorang tetangga korban untuk mengecek ke dalam rumah.

“Di situ, korban ditemukan dalam kondisi luka dan memar di atas tempat tidur. Tidak jauh dari korban, saksi menemukan batu gilingan yang diduga dipakai pelaku menganiaya korban,” beber Said.

BacaAda Orang Hilang Secara Misterius, Begini Penuturan Abang Korban

BacaPencarian Herlan Gurning Yang Hilang Misterius di Sungai Lau Biang

Mendapat laporan warga, petugas turun ke lokasi guna melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Untuk mengusut penyebab kematian korban, jenazah korban dibawa ke Rumah Sakit Pertamina untuk diautopsi.

Share this: