Elite PKS Dilapor ke Polisi

Share this:
Int
Faizal Assegaf melaporkan elit PKS ke Polda Metro Metro Jaya, Senin (21/5/2018).

BENTENGLANGKAT.com – Ketua Progres 98 Faizal Assegaf melaporkan sejumlah elite PKS ke Polda Metro Jaya. Faizal mengungkapkan dirinya melaporkan elite PKS dengan dugaan pencemaran nama baik dan terorisme.

“Pencermaan nama baik, pidana absolut. Saya minta, tidak ada kata dan kompromi, tidak ada damai, harus ke pengadilan. Mereka terindikasi terorisme dan radikalisme,” kata Faizal yang datang bersama kuasa hukumnya di Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin (21/5/2018).

Para elite PKS yang hendak dilaporkan Faizal, yakni Presiden PKS M Sohibul Iman, Sekjen PKS Mardani Ali Sera, Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah dan Anies Matta. Selain itu, ia juga akan melaporkan pengelola akun twitter dan sejumlah kader PKS lainnya.

Faizal mengklaim memiliki sejumlah barang bukti perihal kedekatan elite PKS dengan praktik radikalisme dan terorisme. Bahkan, Faizal menyebut Anis Matta pernah memuji Osama Bin Laden.

“Jadikan masalah terorisme, Anis Matta memuji Osama. Mereka menyebut melakukan saya fitnah. Ada elite PKS terindaksi radikalisme,” ungkapnya.

Share this: