Bus Sarat Penumpang Terjun ke Jurang

Share this:
Sebuah bus sarat penumpang mengalami kecelakaan di Situbondo. Bus bernopol L 7906 UW itu terguling dan terjun ke dasar jurang di jalan raya Arak-arak, perbatasan Kabupaten Bondowodo dan Kabupaten Situbondo.

BENTENGLANGKAT.com – Kecelakaan lalu lintas di alami bus dengan sarat penumpang terjadi di Situbondo. Bus bernopol L 7906 UW itu terguling dan terjun ke dasar jurang di jalan raya Arak-arak, perbatasan antara Kabupaten Bondowodo dengan Kabupaten Situbondo.

Sejumlah penumpang dikabarkan terluka dan dilarikan ke Puskesmas maupun rumah sakit terdekat. “TKP kecelakaan bus itu masuk wilayah Kecamatan Suboh, Situbondo. Sejauh ini belum ada korban meninggal. Hanya luka-luka, sekarang sudah dibawa ke rumah sakit,” kata Kapolsek Suboh Iptu Makhrus Salim, Jumat (8/6).

Belum diketahui pasti kronologis kecelakaan tunggal bus jurusan Bondowoso-Surabaya itu hingga terguling masuk ke jurang di tepi jalan Raya Arak-arak. Anggota Unit Laka Lantas Polres Situbondo juga masih dalam perjalanan menuju lokasi kejadian.

“Untuk sementara informasi yang kami terima bus itu kecelakaan tunggal. Kami masih perjalanan menuju lokasi kejadian,” kata Kanit Laka Satlantas Polres Situbondo Ipda Teguh Santoso.

Share this: