Kasat Narkoba Polres Binjai Jagokan Prancis, Ini Alasannya..

Share this:
BMG
AKP Aris Fianto, Kasat Narkoba Polres Binjai

BINJAI, BENTENGLANGKAT.com– Piala Dunia 2018 sudah memasuki babak 8 besar. Dalam babak ini, beberapa negara dengan tradisi kuat di piala dunia masih bercokol. Sebut saja Prancis, Uruguay, Brazil, Inggris dan beberapa negara lainnya.

Diantara negara-negara yang lolos 8 besar ini, Kasat Narkoba Polres Binjai AKP Aris Fianto menjagokan Prancis sebagai tim yang akan memboyong The Jules Rimet Trophy tersebut. Alasannya simpel karena Prancis punya pemain dengan bakat luar biasa serta kolektifitas permainannya yang sangat cepat.

“Kalau saya pastinya jagokan tim Prancis. Mereka bermainnya cepat, apalagi serangan baliknya, mantap kali,” ucap Aris, Kamis (5/7).

Untuk menjadi kampiun, Prancis diharuskan lolos dari ujian menghadapi tim kuat asal Amerika Latin Uruguay pada 7 Juli 2018 mendatang di Stadion Nizhny Novgorod. Nah pada pertandingan ini juga Aris yakin tim Ayam Jantan akan mampu mengkandaskan La Celeste.

“Tetap Prancis dong pemenangnya. Skornya 2-1 untuk kemenangan Prancis,” tutur perwira yang juga pernah menjabat Kasat Reskrim Polres Binjai ini.

Share this: