Kebakaran Hebat di Asrama TNI 121 Kebun Lada Binjai

Share this:
BMG
Api tampak melalap komplek perumahan TNI 121 Kebun Lada, Kecamatan Binjai Utara, Senin (1/7/2019) malam. Dalam insiden itu sedikitnya 8 rumah ludes terbakar.

BINJAI, BENTENGLANGKAT.com– Kobaran api membubung hingga 40 meter ke atas langit dari atap-atap rumah di komplek perumahan TNI 121 Kebun Lada, Kecamatan Binjai Utara, Kota Binjai, Senin (1/7/2019) malam. Delapan unit rumah semi permanen yang dihuni keluarga TNI dilahap si jago merah hingga ludes rata tanah, tepatnya di Barak Sinabung, Kelurahan Pahlawan Binjai Utara.

Hingga pukul 20.30 WIB, api belum bisa dijinakkan, meski 5 unit truk damkar (pemadam kebakaran) dari Pemko Binjai telah diterjunkan ke lokasi.

“Belum diketahui asal api dan korban, namun banyak rumah yang terbakar,” sebut Arifin, salah seorang warga di sekitar lokasi kebakaran.

BacaSuara Ledakan Menggelegar Sebelum Api Melalap Pabrik Mancis di Binjai

BacaTiga Wisatawan Tewas Tertimpa Bebatuan di Air Terjun Pantai Salak

Salah satu rumah yang terbakar adalah milik Sersan Kepala (Serka) Tri Priyatna, personel Kesdam I/Bukit Barisan.

“Salah satu rumah terbakar milik salah satu personel kita, Serka Tri Priyatna, keluarganya, beserta anak-anaknya berhasil diselamatkan. Namun rumah beserta isinya, musnah terbakar,” kata salah seorang personel TNI di lokasi kejadian.

Share this: