Miris! Pemuda Ini Berdalih ‘Lapar Mau Makan’, Supir Angkot Luar Kota Dipungli

Share this:
BMG
Kasdim Silaban, pelaku pemalakan terhadap supir angkot saat Lebaran Idul Fitri 1442 H, diamankan petugas Pos Pam Simpang Tugu Megawati Binjai, Minggu (16/5/2021).

BINJAI, BENTENGLANGKAT.com– Bentrokan antara seorang pemuda dengan supir angkot terjadi di Jalan Soekarno Hatta (Simpang Taman Megawati), Kelurahan Sumber Karya, Kecamatan Binjai Timur, Kota Binjai. Insiden ini berawal dari tindakan seorang pemuda, belakangan diketahui bernama Kasdim Silaban nekat memaksa supir angkot agar menyerahkan sejumlah uang, dengan alasan ‘lapar mau makan’.

Namun, si supir angkot (belum diketahui identitas) menolak memberikan uang, sehingga terjadi keributan yang berujung pada penganiayaan. Oleh warga yang melihat kejadian segera melaporkan kejadian itu ke penegak hukum.

Tak lama berselang, Bripka Alam Syiah dan Bripka Yahya, petugas Pos Pam II Idul Fitri 1442 Polres Binjai mendatangi lokasi dan melihat pemuda 24 tahun itu sudah diamankan massa.

Kepada polisi, supir angkot jurusan Medan-Tembung menceritakan jika pelaku bernama Kasdim Silaban itu telah memaksanya agar menyerahkan uang sebesar Rp5 ribu, dengan alasan ‘lapar mau makan’. Sehingga, antara si supir dengan Kasdim Silaban terjadi pertengkaran.

BacaAksi Brutal Preman di Danau Lau Kawar, Wisatawan Dikeroyok, Pelaku Teriak Bakar

BacaMembasmi Pungli di Langkat, Reskrimum Poldasu Ciduk Jaya Putra Cs

Kasdim Silaban sendiri menuturkan, bahwa ‘lapar mau makan’ hanya lah dalih untuk meminta uang terhadap supir angkot luar saat memasuki Kota Binjai.

Bersambung ke halaman 2..

Share this: