Identitas Pelaku Pemerkosaan Terbongkar Saat Penutup Kepalanya Melorot, Ternyata..

Share this:
BMG
Pelaku tindak pidana perkosaan berinisial WC saat diamankan di Mapolsek Pangkalan Brandan, Minggu (11/11/2018).

Lalu, pada Sabtu (10/11/2018) malam, korban ST didampingi suaminya mendatangi Polsek Pangkalan Brandan guna membuat laporan pengaduan. Atas laporan korban, petugas Polsek Pangkalan Brandan langsung bergerak cepat dan mencari keberadaan tersangka.

Alhasil Minggu (11/11/2018) dini hari, tersangka WC berhasil diciduk tak jauh dari tempat tinggalnya di Jalan Singapore, Desa Pelawi Selatan, Kecamatan Babalan. Dari penangkapan itu, petugas juga mengamankan barang bukti berupa sebilah pisau yang digunakan tersangka saat melakukan pengancaman terhadap korban.

Kapolsek Pangkalan Brandan Iptu Dahnial Saragih, didampingi Kanit Reskrim Ipda Yudianto menerangkan, korban merupakan seorang ibu rumah tangga. Saat kejadian, korban sedang tinggal seorang sendiri di rumahnya.

Sementara, suami korban sedang merantau di luar daerah. Kemudian pelaku tindak pidana perkosaan berinisial WC merupakan tetangga korban.

“Tersangka sudah kita amankan dan pisau yang digunakan juga sudah kita temukan di dalam parit. Saat ini, kita sita sebagai barang bukti,” ucap Dahnial Saragih.

Sementara itu, tersangka WC, di Polsek Pangkalan Brandan mengungkapkan, jika perbuatan itu sudah direncanakan. Niat melakukan pemerkosaan itu muncul karena sering melihat korban sendirian di rumah.

(Baca: Diancam Kasat Narkoba Polres Langkat, Wanita Berhijab Itu Lapor ke Kapolri)

(Baca: Dua Waria Terlibat Perampokan Modus Kencan Lewat We Chat, Seorang Pelaku Warga Brandan)

Ia mengatakan, malam kejadian, dia masuk dari atas papan angin yang berada di kamar tidur rumah korban. Kondisi papan yang sudah lapuk sehingga dengan mudah dipatahkan pelaku.

“Saat itu, dia sedang tidur dan langsung kuancam dengan pisau mancing ayahku,” ujarnya.

Sedangkan korban, belum bisa dimintai keterangan karena masih mengalami trauma.

Share this: