Sadis! Seorang Janda Dibunuh Perampok

Share this:
Ilustrasi korban perampokan dan pembunuhan.

BINJAI, BENTENGLANGKAT.com – Perampokan berujung pembunuhan sadis terjadi di Jalan Masjid Gang Belimbing, Kelurahan Pekan Binjai, Kecamatan Binjai Kota, Binjai, Minggu (10/2/2019). Korbannya adalah seorang ibu rumah tangga bernama Lina (57).

Korban yang merupakan janda dua anak tersebut ditemukan tewas bersimbah darah di kamar mandi rumahnya.

BACA: 29 Adegan Diperagakan pada Rekonstruksi Istri Bunuh Suami di Binjai

Informasi dihimpun, kasus perampokan dan pembunuhan berawal ketika putra korban, Wadianto yang berada di Singapura menghubungi ibunya pukul 11.00 WIB. Namun, telepon selular Lina tidak tersambung, walaupun sudah berulang kali dihubungi.

Wadianto lalu menghubungi Lulu (47), tetangga ibunya, untuk meminta bantuan agar mencarikan ibunya. Namun setibanya di depan rumah, pintu rumah Lina masih dalam keadaan terkunci dari dalam. Meskipun sudah berulang kali dipanggil-panggil tidak ada jawaban.

Lulu kemudian menghubungi Wadianto, memberitahukan jika pintu rumah ibunya terkunci dari dalam. Lulu dimintai tolong agar memanggil tukang kunci, Akuan (56) dan dibantu Jimmi (28) teknisi komputer yang kebetulan berada tak jauh dari rumahnya.

BACA: Kompol Fahrizal Dendam pada Adik Iparnya Karena Ini…

Setelah pintu terbuka, Lulu, Akuan dan Jimmi kaget melihat Lina sudah tewas bersimbah darah dengan posisi telungkup, mengenakan kaus dan celana dalam di kamar mandi. Selanjutnya, Jimmi melaporkan kejadian ini kepada Sugiarto yang kemudian diteruskan ke Mapolsek Binjai Kota.

Kasubag Humas Polres Binjai Iptu Siswanto Ginting membenarkan seorang ibu rumah tangga ditemukan tewas di dalam rumahnya. Petugas Polresta Binjai dan Polsekta Binjai Kota yang mendapatkan laporan turun ke lokasi.

“Dari hasil visum luar, jenazah korban tewas dengan luka gorok di leher dan luka tikaman di bagian dada serta jari luka sayatan senjata tajam,” ujarnya.

Share this: