Pengurus BKM Baiturrahman Babak Belur Dianiaya Maling Kotak Infak

Share this:
BMG
llustrasi.

LANGKAT, BENTENGLANGKAT.com– Khairunnas alias Sangkot (45) mengalami kejadian nahas Rabu (19/5/2021) subuh. Pengurus BKM Baiturrahman di Desa Kwala Begumit, Kecamatan Binjai, Kabupaten Langkat, ini dianiaya orang tak dikenal (OTK) saat tepergok hendak mencuri kotak infak.

Informasi dihimpun, saat itu, Sangkot hendak menunaikan salat Subuh. Lalu, dia tanpa sengaja melihat ada cahaya di gudang masjid. Sangkot pun mendekatinya.

Ternyata, ada orang yang hendak mengambil kotak infak. Melihat itu, Sangkot berusaha mengamankannya. Tapi, orang tidak dikenal itu malah balik menyerang. Keduanya pun terlibat perkelahian.

“Saya tidak bisa mengenalinya karena pelaku menutup wajahnya dengan mukena, yang diambil dari masjid,” kata Sangkot.

BacaPolisi Top! Maling, Jambret, Hingga Pemeras Sopir Dump Truk Diringkus

BacaMiris! Pemuda Ini Berdalih ‘Lapar Mau Makan’, Supir Angkot Luar Kota Dipungli

Korban mengatakan, saat itu, dia diserang pelaku dengan menggunakan besi tiang mic. Akibat penganiayaan itu, Sangkot mengalami luka di bagian kepala dengan 15 jahitan. Korban juga mengalami luka di bagian leher akibat terkena sabetan gunting.

Sangkot sendiri menduga jika pelaku pencurian itu bukanlah orang asing. Sebab, saat itu, pelaku sempat menyapanya  dengan kata; ‘abang’.

“Saya menduga pelaku bukan orang asing, melainkan orang sekitar,” ujarnya.

BacaSambil Berteriak Maling, Pemotor Lempar Pajero Sport Milik Manager Binjai United

BacaIdentitas Pelaku Pemerkosaan Terbongkar Saat Penutup Kepalanya Melorot, Ternyata..

Saat ini, kasusnya telah ditangani pihak Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Kepling setempat. Sementara, Sangkot masih dalam perobatan.

Share this: