Ngegas Dengan Atmosfer Kompetisi, Jonatan Tarigan Apresiasi Latihan Bersama Motocross Binjai

Share this:
RENDY-BMG
Ketua Garda Pemuda Nasdem Kota Binjai Jonatan Tarigan (3 kanan) bersama jajaran Nasdem Sumut di sela-sela Acara Latihan Bersama Gestrek di Sirkuit Permanen Sky Garden, Minggu (23/5/2021).

BINJAI-BENTENGLANGKAT.com– Ketua Garda Pemuda Nasdem Kota Binjai Jonatan Tarigan mengapresiasi Latihan Bersama Gestrek di Sirkuit Permanen Sky Garden, Minggu (23/5/2021). Meski latihan bersama, namun puluhan lebih crosser tampak penuh bersemangat unjuk kebolehan.

Selain para crosse lokal, juga ada dari berbagai daerah, seperti Medan dan sekitarnya. Bahkan, ada yang datang dari Pekanbaru, Riau.

Jonatan mengatakan, konsep Latihan Bersama Gestrek kali ke-6 ini adalah latihan tanding bersama. Konsep itu sengaja diusung berangkat dari kerinduan para crosser ngegas dengan atmosfer kompetisi. Para crosser juga tampak antusias dan semakin bersemangat untuk melatih diri.

BacaJelajah Puncak Akui Langkat dan Dinginnya Air Lau Kulap Jadi Daya Tarik Penggila Trail

BacaPengurus BKM Baiturrahman Babak Belur Dianiaya Maling Kotak Infak

Sebentuk apresiasi kepada para crosser, Jonatan Tarigan juga memberikan 1 unit sepeda motor bagi pemenang dalam Latihan Bersama itu. Hadiah itu guna meningkatkan semangat para penggiat olahraga motocross.

“Kita beri hadiah kreta (sepeda motor), biar mereka tambah semangat,” ujar Jonatan.

Di akhir wawancara dengan BENTENG LANGKAT, Jonatan Tarigan menuturkan, Latihan Bersama Gestrek kali ke-6 ini adalah bagian dari semangat agar balap garuk tanah tidak vakum di Kota Binjai, terutama sejak pandemi Covid-19.

“Lagi pula, lebih baik menghabiskan waktu berolahraga daripada waktu habis ke narkoba,” tegas Jonatan Tarigan.

Baca122 Trail Adventure: Dimeriahkan 900 Riders, Lima Diantaranya Perempuan

BacaMiris! Pemuda Ini Berdalih ‘Lapar Mau Makan’, Supir Angkot Luar Kota Dipungli

Tampak hadir dalam acara itu, pengusaha Samsul Tarigan, pengacara Minola Sebayang, Ketua OKK Garda Pemuda Nasdem Sumut, dan unsur pengurus lainnya.

Share this: